Wajo  

Ramai Di Reses ATL , Warga Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PKB (Komisi II) Drs. Andi Tenriliweng menggelar Reses dan temu konstituen masa sidang 1 tahun 2020/2021 dalam rangka menampung aspirasi masyarakat.

Reses Kali ini bertempat di Desa Watanrumpia, Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo, Sabtu (31/10/2020) lalu.

Kegiatan reses ini turut dihadiri Ketua DPC PKB Wajo Sumardi Arifin (Pasongko Tanre), Mantan Kadis Kominfo Kab.Wajo Hasri As, Kades Watanrumpia serta tokoh masyarakat setempat dan dibanjiri emak emak.

Beberapa usulan dari kelompok yang didominasi oleh perempuan, diantaranya adalah bantuan mesin jahit dan bantuan modal usaha untuk membantu permodalan bagi UMKM di tengah situasi pandemik akibat virus corona.

Dalam kegiatan ini Andi Tenriliweng menyampaikan, kegiatan reses ini dilaksanakan untuk menyerap dan menampung aspirasi dan saran dari masyarakat untuk selanjutnya disampaikan kepada pemerintah berdasarkan kewenangannya dan selanjutnya akan dibahas di Badan Anggaran (Banggar).

“Nanti usulan-usalan dari masyarakat, saya akan tampung selanjutnya diajukan ke pemerintah provinsi Sulawesi Selatan,” tegas mantan Sekda Wajo ini.

Kegiatan reses ini terlaksana, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan jaga jarak dan memakai masker. (*)

Editor : Sultan