Wajo  

Komisi III DPRD Wajo Berikan Apresiasi Kepada PUPR-P Wajo Yang Selesaikan Aspirasi Warga

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Apresiasi Komisi lll DPRD Kabupaten Wajo terhadap mitra kerjanya Dinas PUPR-P yang telah menyelesaikan aspirasi warga yaitu pembangunan jembatan gantung.

Beberapa waktu yang lalu Komisi III DPRD Kabupaten Wajo didampingi mitra kerjanya yakni Dinas PUPR-P turun meninjau langsung kondisi jembatan gantung Matapasae Desa Salobulo Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo yang kini sudah bisa dilalui dan di manfaatkan warga.

Ketua komisi lll DPRD kabupaten Wajo, Taqwa Gaffar mengungkapkan jika dirinya sangat mengapreasi mitra kerjanya yakni kadis PUPR-P, dimana telah menyelesaikan beberapa aspirasi warga yang menjadi perhatian serius dengan adanya bencana alam beberapa bulan lalu.

“Tiga aspirasi warga yang masuk di komisi lll yaitu jembatan gantung Matapasae Desa Salobulo Kecamatan Sajoanging, jembatan Malakke Kecamatan Belawa, dan Oprit jembatan gantung Tokampu Kecamatan Tempe, kini jembatan gantung Matapasae saat ini sudah bisa di lalui dan di manfaatkan warga” ungkap Taqwa Gaffar.

Selain jembatan Matapasae sudah bisa dilalui dan di manfaatkan warga, akan menyusul jembatan Malakke Kecamatan Belawa sebentar lagi juga bisa dilalui, begitupun dengan oprit jembatan gantung Tokampu Kecamatan Tempe yang saat ini hampir rampung dikerja dinas PUPR-P, walaupun hanya melalui swakelola, namun semua bisa diselesaikan.

Dengan selesainya pembangunan jembatan gantung Matapasae Desa Salobulo Kecamatan Sajoanging dan saat ini sudah bisa dimanfaatkan warga yang berada di sekitar sini, olehnya itu kami menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Komisi lll DPRD Wajo dan Dinas PUPR-P yang sudah memperjuangkan aspirasi atau keluhan masyarakat di desa Salobulo selama ini atas perbaikan jembatan gantung Matapasae,” tutur salah satu warga yang berada di sekitar jembatan gantung tersebut. (Sukri)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *