Gagasan Pembangunan Masjid Cantik Di Respon KKW Sultra

Celebesplusonline.com (Kendari Sulsel) — Rencana pembangunan masjid cantik di Lapaduppa, kecamatan Tempe yang digagas Bupati Wajo, H. Amran Mahmud mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Salah satunya, dari warga KKW di Sulawesi Tenggara.

DR. Ambo Aco Palinrungi, M. Pd., salah seorang pengurus KKW Sulawesi Tenggara menilai gagasan Bupati Wajo, H. Amran Mahmud untuk membangun masjid cantik ini adalah sebuah gagasan cerdas dan patut didukung oleh semua pihak.

DR. Ambo Aco Palinrungi, M. Pd.,

Hal tersebut diungkapkan Ambo Aco kepada wartawan usai silaturrahmi antara warga KKW Sulawesi Tenggara dengan Humas Pemkab Wajo, Jum’at (30/10/2020) di Hotel Plaza Inn, Kendari.

“Gagasan tersebut patut kita dukung. Dan kami tegaskan bahwa KKW Sulawesi Tenggara siap menjadi motor penggerak hadirnya masjid cantik yang digagas Bupati Wajo,” tegasnya.

Sementara itu, H. Muhammad Syain mengatakan hadirnya masjid cantik di kawasan Lapaduppa nanti akan menjadi icon baru bagi masyarakat kabupaten Wajo.

“Kami sebagai warga Wajo yang bermukim di perantauan meras terpanggil untuk ikut ambil bagian mewujudkan gagasan tersebut” ujarnya.

Birokrat yang sudah malang melintang di Bumi Anoa Sultra ini melanjutkan bahwa keikut sertaan warga KKW dalam mewujudkan gagasan ini selain karena panggilan jiwa juga bisa menjadi ladang amal untuk bekal diakhirat nanti.

“Harapan kami, Warga KKW dimanapun berada bisa ikut berpartisipasi agar gagasan cerdas ini dapat terwujud dan menjadi icon baru bagi kabupaten Wajo, ” tutupnya. (Adventorial)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ketua Umum Lipan Hadiri Rampimda Sidrap

Sat Oct 31 , 2020
Celebesplusonline.com (Sidrap Sulsel) — Setelah melakukan Kegiatan Monitoring di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Ketua Umum Lipan Indonesia Muh Natzir Azis meminta kepada Ketua DPP Lipan Indonesia Bapak Ir.Muchtar Baso, agar secepatnya DPP Lipan Indonesia melakukan koordinasi dengan Pengurus DPK Lipan Kabupaten Wajo Sulsel Untuk menindak lanjuti hasil kegiatan Monitoring DPP […]