Wisuda AKPER, Bupati Wajo Menawarkan Kerjasama Guna Memberikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Susana haru meliputi prosesi, Wisuda, Pelantikan dan Penyumpahan Lulusan Diploma III (D3) UPTD, Akademi Keperawatan (Akper) Pemda Wajo angkatan XVII Tahun Akademik 2020.

Pasalnya Wisuda yang digelar di Glory Convention Center (GCC), Sengkang Kabupaten Wajo, Rabu (28/10/2020) lalu dan ini menjadi wisuda terakhir. Akper Pemkab Wajo yang terbentuk pada 2000 lalu itu akan ditutup tahun ini.

“Kepada adik-adik wisudawan, tak perlu berkecil hati. Yang perlu kalian pikirkan sekarang bagaimana supaya kalian bisa mengaktualisasikan ilmu di tengah kemasyarakatan,”

Bupati Wajo didepan para wisudawan menawarkan kepada para wisudawan dan pengelola Akper Pemkab Wajo untuk bekerjasama mengabadikan diri dan memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Jika adik-adik berkenan, kita akan tetap bersama-sama. Insya Allah kita bekerjasama melalui layanan oto dottoro dan melalui kantor PSCI yang sudah selesai dibangun dan akan segera diresmikan.

Mudah-mudahan, Pak Direktur juga berkenan dan sekaligus menjadi pimpinan di sana,” kata Amran yang langsung disambut aplaus wisudawan dan undangan yang hadir.

Bupati juga kembali mengingatkan kembali para wisudawan, bahwa gelar Diploma Keperawatan yang disandang bukanlah hal yang ringan akan tetapi akan menjadi beban tanggung jawab yang nantinya menjadi pertaruhan intelektual sejarah.

“Belajar, belajar dan teruslah belajar, tidak boleh berhenti di sini, Jangan cepat berpuas diri karena menuntut ilmu tidak pernah ada batasnya. Selamat kepada para wisudawan, mudah-mudahan ilmu yang didapat menjadi ladang amal bagi kalian,” harapnya.

Laporan : Firman Liking /A. Acy
Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Berikan Pelayanan Di Waktu Libur, Dukcapil Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Fri Oct 30 , 2020
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Wajo memberikan pelayanan cepat dan membahagiakan masyarakat, hal ini telah di buktikan selama hari libur panjang kantor Dukcapil tetap membuka kran pelayanan mulai Kamis kemarin hingga hari ini sabtu 31 oktober 2020. Kadis Dukcapil Kabupaten Wajo Gaffar SH.MH ketika […]