Polsek Urban Pitumpanua Bergerak Cepat Datangi TKP Dalam Penemuan Mayat

Celebesplusonline.com. (Wajo Sulsel) — Di wilayah hukum Polsek Urban Pitumpanua kembali di gegerkan adanya penemuan mayat yang terapung di sungai tepatnya di Kelurahan Benteng Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Jasman Parudik, S.H ketika di konfirmasi terkait kejadian tersebut membenarkan bahwa telah di temukan mayat perempuan pada hari kamis 29/10/2020 sekitar pukul 14.30 wita.

“Kami bersama anggota mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dalam kegiatan penemuan mayat di Kelurahan Benteng Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Dan di TKP telah di temukan mayat seorang perempuan Hj BS Bada (70) yang berprofesi sebagai Ibu Urusan Rumah Tangga (URT)”.

Perempuan Hj BS Bada ini bertempat tinggal di Kelurahan Benteng Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Lanjut Jasman, adapun kronologis kejadian tersebut dimana korban sebelum ditemukan meninggal di TKP, Perempuan Hj. BS Bada pergi meninggalkan rumah pada hari Selasa 27 Oktober 2020 Sekitar pukul 10.00 Wita. Dan sekitar tiga hari keluarga korban melakukan pencarian namun tidak di ketemukan dan pada hari Kamis 29 Oktober 2020 sekitar pukul 14.30 Wita tadi siang korban di temukan oleh keluarga korban di pinggir sungai dalam keadaan meninggal dunia (MD).

Juga korban di temukan dalam keadaan terapung dan badan sudah membengkak. Sehigga tindakan yang kami lakukan dengan cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) ,juga kordinasi dgn pihak rumah sakit untuk di lakukan visum.

Namun pihak keluarga menolak untuk di lakukan visum dan keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kematian korban dan menganggap bahwa korban meninggal dalam keadaan wajar. Setelah di introgasi dengan pihak keluarganya ternyata korban mengalami depresi.

Hingga berita ini tayang situasi tetap aman dan terkendali, tutup Jasman. (Bust)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bertepatan Hari Sumpah Pemuda Polsek Pammana Berhasil Amankan Pelaku Pesta Miras

Fri Oct 30 , 2020
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Bertepatan Hari Sumpah Pemuda Rabu 28 Oktober 2020, sekitar pukul 22.15 Wita kemarin. Polsek Pammana Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo terjung melakukan patroli malam pada tempat rawan. Kapolsek Pammana Sayyek Qurais Bersama Anggota Mengamankan Pelaku dan Barang Bukti Miras Rombongan Polsek Pammana dalam patroli berhasil menemukan sekumpulan […]