Wajo  

Peresmian Pemanfaatan Wisma Matahari 2 Akan Menambah Perekonomian Di Wajo

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Acara syukuran Peresmian pemanfatan Wisma Matahari 2 dari salah satu warga yang berada di Lingkungan Bolabakka Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo di hadiri Cabup Soppeng Priode 2020 -2025, Andi Kaswadi Rasak (Petta Dolly).

Peresmian pemanfaatan Wisma Matahari 2 ini di gelar pada hari rabu 28 oktober 2020 yang di resmikan oleh pribadi H.Andi Kaswadi Rasak Bupati Soppeng Priode 2015 -2020.

Owner Wisma Matahari 2 Haji Syahwi mengungkapkan bahwa acara syukuran yang kami gelar pada hari ini adalah wujud syukur kepada Rabbi Ilahi sehingga pada hari di laksanakan syukuran presmian pemanfaatan Wisma Matahari 2 yang bertempat di Lantai dua dan tiga di rumah tempat tinggal kami. Dan Alhamdulillah pada acara ini telah di hadiri oleh Calon Bupati Soppeng Andi Kaswadi Rasak (Petta Dolly) sekaligus meresmikan pemanfaatan nya. semoga kedatangan beliau untuk meresmikan pemanfaatan wisma matahari 2 dapat bermanfaat bagi orang banyak dan beliau adalah sesepuh keluarga kami.terangnya.

Owner Wisma Matahari 2 ,Haji Syahwi

Lanjut Syahwi, wisma yang kami persiapkan di lantai dua dan tiga berjumlah 12 kamar.Dan setiap kamar di lantai dua di lengkapi springbek ,AC dan toilet.Sedangkan untuk lantai tiga Kipas angin,springbek,dan Toilet.Di lantai tiga juga di siapkan tempat minum dan makan makan dengan harapan para pengunjung yang singgah istirahat dapat mendapatkan layanan keramahan dan kepuasan semasa berada di wisma kami, harap Haji Syahwi.

Cawabup Soppeng Petta Dolly saat meresmikan pemanfaatan wisma matahari 2 tersebut mengatakan dengan peremian pemanfaatan wisma matahari 2 akan menambah perekonomian di siwa pada kuhusnya dan kabupaten wajo pada umumnya. Sekedar diketahui MC pada acara ini adalah Hasan Basri pengurus parade nusantara sulsel dan pada kesempatan itu mengajak seluruh keluarga Soppeng yang ada di Kabupaten agar membantu dan mendukung Petta Dolly dalam pilkada Soppeng 9 Desember mendatang.

Hadir juga dalam peresmian pemanfaatan wisma matahari 2 anggota DPRD Wajo Andi Suleah Selle komisi 1.

Editor : Sultan.