Sebanyak 44 Penyandang Disabilitas di Wajo Dapat Bantuan Modal Usaha

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Ditengah pandemi Covid- 19, penyandang disabilitas di Kabupaten Wajo, mendapat suntikan dana untuk modal usaha dari Balai Disabilitas Wirajaya Makassar.

Plt Kadis Sosial P2KBP3A, H Karjono yang juga Staf Ahli Bidang Ekonomi Pemkab Wajo yang diwakili Kabid Rehabilitasi, perlindungan, dan Jaminan Sosial, Dinas Sosial P2KBP3A Kabupaten Wajo, Warmansyah S.sos Msi, mengatakan, bantuan modal usaha ini diperuntukkan bagi penyandang disabilitas yang produktif dan memiliki usaha.

Bantuan ini, lanjut Warmansah, bersumber dari Balai Disabilitas Wirajaya Makassar, yang diperuntukkan untuk 44 penyandang disabilitas yang produktif.

“Ada 44 orang penyandang disabilitas yang mendapat bantuan, jumlahnya 2,5 juta perorang,” ujarnya saat jumpa pers, yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfotik Kabupaten Wajo, Senin 26 Oktober 2020. (Adv)

Penulis : HS. Agus Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pemkab Wajo Pulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi, DPMPTSP Wajo Percepat Izin Pelayanan

Mon Oct 26 , 2020
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel)— Akibat pandemi virus corona,sektor ekonomi cukup memperihatinkan dan mengalami dampak, Tak terkecuali di Kabupaten Wajo. Kadis Kominfotik Dwi Apryanto dan Kadis PMPTSP Andi Bau Manussa Salah satu upaya yang dilakukan Pemkab Wajo melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) dalam pemulihan ekonomi dengan melakukan percepatan […]