Polsek Urban Pitumpanua Giat Lakukan Sosialisasi Penggunaan Masker Dan Kamtibmas

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Tak ada kata berhenti untuk terus berbuat yang terbaik terhadap masyarakat ,hal inilah di lakukan Polsek Urban Pitumpanua dalam kegiatan silaturahim di kompleks pasar siwa Kabupaten Wajo tepatnya depan toko Marga Jifa Water Jalan Tenrisau Siwa

Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Jasman. P. SH

Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Jasman Parudik. SH mengakui jika dirinya bersama anggota polsek urban pitumpanua giat melakukan sosialisasi penerapan disiplin dalam penggunaan masker untuk mencegah penularan wabah corona. Olenhya itu, “Kami selalu memperbanyak soaialisasi, edukasi kepada masyarakat serta tindakan persuasif agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesshatan pada setiap aktifitasnya,” jelas Kompol Jasman.

Dimana dalam penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 diatur dalam Perbup Wajo nomor 78 tahun 2020.

Lanjut terkait Kamtibmas, Jasman mengatakan sampai saat ini tetap berjalan kondusif dan tentunya kami harapkan semua elemen masyarakat Tokoh masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), tokoh pemuda dan politik agar senantiasa ikut berperan dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsdk pitumpanua, tutupnya.

Rukman Nawawi Ketua organisasi pasar siwa memberikan dukungan dan apresiasi terhadap kegiatan polsek urban pitumpanua,tentu ini merupakan hal sangat positif dalam menjaga kesehatan dan keamanan di wilayah hukum polsek pitumpanua. Dan kita himbau padangan dan pengunjun Pasar agar menggunakan masker dan cuci tangan sebelum masuk pasar agar terhindar penyebaran Covid-19,Terang Rukman Nawawi.

Senada dengan itu Mujahidin, apa yang di lakukan Polsek Pitumpanua terkait sosialisasi penggunaan masker dan Kamtibmas selama ini, kami penjual di kompleks pasar siwa merasa terbantukan dengan adanya pencegahan wabah corona dan keamanan di pasar siwa pada khususnya dan wilayah hukum polsek pitumpanua pada umumnya. (Bus / Sul) Editor Sultan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Sidrap Buka Raker IPIM Se Kabupaten Sidrap

Wed Oct 21 , 2020
Celebesplusonline.com (Sidrap Sulsel) — Bupati Sidrap Dollah Mando buka Rapat kerja Pimpinan Daerah Ittihad Persaudaraan Iman Masjid (IPIM) Kabupaten Sidrap tahun 2020, berlangsung di Aula Kompleks SKPD Sidrap, Rabu (21/10/2020). Pembukaan dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah IPIM Sulsel, KH Masykur Yusuf, Kakan Kemenag Sidrap Sidrap, H. Irman, Kasdim 1420 Sidrap, dan […]