Bupati Wajo Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Tomodi

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud mengunjungi korban kebakaran di lingkungan Tomodi, Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe.

Selain datang menyemangati korban, Bupati Amran Mahmud yang didampingi Ketua Harian PMI Kabupaten Wajo, Ir H Sudirman Meru, juga memberikan bantuan sembako bersama PMI dan Lazismu.

“Sabarki, ini adalah cobaan dari Allah SWT, dan mudah mudahan peristiwa ini ada hikmah akan Allah berikan pengganti yang lebih baik lagi nantinya,” ucap Bupati Wajo menyemangati satu persatu korban.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu Wajo ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan organisasi-organisasi lainnya untuk bersama mengambil peduli, membantu meringankan penderitaan korban.

Seperti diketahui, tiga rumah panggung beserta isinya di Bulucitta, Lingkungan Tomodi Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, ludes dilalap si jago merah, Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 13.00 Wita.

Ke tiga rumah panggung yang terbakar yakni milik, Sahid (23), Sain (50) dan Mappasessu (60).

Berdasarkan keterangan dari Polres Wajo, dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran adalah akibat arus pendek (korsleting) dari rumah Sahid. (Sahar / Ni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Apel Briefing latihan penanggulangan bencana alam (Banjir) Di Wilayah Kab.Wajo

Wed Oct 21 , 2020
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Apel Briefing penanggulangan bencana Alam (Banjir) Kab. Wajo, berlangsung di Lapangan kantor Bupati Wajo jl. Rusa Sengkang, Senin 19 Oktober 2020. Hadir dalam kegiatan tersebut, Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M. (Danrem 141/TP). Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si, Wakil Bupati Wajo H. Amran, […]