Wakil Gubernur Sulsel memantau pembangunan Irigasi di Lampulung Kecamatan Pammana

Celebesplusonline.com. (Wajo Sulsel) — Setelah Wakil Gubernur Sulsel berkunjung di Kabupaten Wajo di beberapa titik di antaranya dalam rangka kunjungan kerja di acara Wisuda Multi Strata S1 dan S2 serta Milad ke 56, Institut Agama Islam IAI Asadiyah Sengkang, serta memantau pulau buatan yang berada di Danau Tempe.

Dan melanjutkan mengunjungi pembangunan Rehabilitasi Irigasi di Lampulung Kec. Pammana Kab. Wajo.

Pelaksanaan kunjungan Wakil Gubernur Sudirman Sulaiman yang di dampingi oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud bersama Kadis PUPR Kab. Wajo, Kadis Pertanian dan Camat Pammana beserta lurah Lampulung, Senin 11 Oktober 2020 kemarin.

Wakil Gubernur Sudirman Sulaiman mengatakan dengan adanya pembangunan Rehabilitasi Daerah Irigasi di Kecamatan Pammana Khususnya di Kelurahan Lampulung Agar bisa berfunsi sebagai untuk mencegah terjadinya banjir yang dapat meremdan pemukiman warga khusudnya di Daerah Lampulung dan Sebagai Irigasi, agar dapat memantau dan mengontrol bilamana terjadi banjir. Selain itu kawasan pembangunan di Daerah Ini Cukup bagus karena adanya kebun dan berbagai tanaman pertanian yang dapat di manfaatkan dengan adanya Irigasi. serta dapat mencegah menghambat terjadinya banjir.

Sudirman Sulaiman juga menyampaikan Agar pembangunan Irigasi ini bisa berjalan dengan Baik dan bermanfaat buat Masyarakat di daerah ini.

Pelaksana pembangunan Irigasi dari PT. Tiga Bintang Griya Sarana mengatakan khususnya daerah pembangunan Irigasi ini karena dengan banyaknya pohon- pohon yang tumbuh di sekitar kawasan pembangunan sehingga kami membutuhkan sosialisasi /komunikasi terhadap masyarakat dengan warga di sekitar proyek dengan terkait tidak adanya ganti rugi di area kawasan pembangunan Irigasi sehingga pelaksanaan pembangunan Irigasi dapat kami kerjakan dengan baik. (Bir / Pa’ Zul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Wajo Serahkan Santunan BPJS Kepada Empat Ahli Waris

Tue Oct 13 , 2020
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Bupati Wajo, Dr H. Amran Mahmud. S.Sos.MSi bersama Kepala BPJS Ketegakerjaan Kabupaten Wajo menyerahkan santunan kematian BPJS ketenagakerjaan kepada ahli waris peserta yang meninggal dunia Di ruang kerja Bupati Wajo, Senin (13/10/2020). Sebanyak empat orang ahli waris dari peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami musibah meninggal dunia […]