Wajo  

Monitoring Gedung SBSN Di Belawa, Kakan Kemenag Wajo Harapkan Tetap Jaga Keselamatan Pekerja

rpt

Belawa (Sulsel Wajo) — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo H. Anwar melakukan monitoring ke Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Usuran Agama di Kecamatan Belawa pada Rabu, (7/10/2020).

Kunjungan ini disambut oleh Sabirin Kepala KUA Belawa, Abdul Aziz Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pembangunan gedung, Konsultan dan kontraktor.

Kepala kantor Kemenag Wajo menyusuri bangunan sambil berbincang dengan Kontraktor bangunan tersebut. H. Anwar mengharapkan agar kontraktor pelaksana dan konsultan pengawas bekerjasama, saling bersinergi melaksanakan tugas sesuai kontrak yang telah disepakati sehingga pelaksanaan pembangunan gedung berjalan lancar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Selain itu, yang perlu diperhatikan oleh pihak pelaksana adalah keselamatan dari seluruh pekerja dan tim pelaksana teknis lapangan, karena pembangunan gedung ini dilaksanakan dimasa pandemi Covid-19. Tambahnya

Pada kesempatan tersebut Abdul Azis selaku PPK juga menyampaikan harapan mudah-mudahan di masa pendemi Covid 19 ini, gedung Manasik Haji dan Balai Nikah kecamatan Belawa berjalan lancar sesuai dengan waktu yang tertera di kontrak yakni selama 120 hari. Harapnya