Operasi Yustisi Polsek Belawa Mengingatkan Warga Agar Memakai Masker.

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Polisi Sektot Belawa Polres Wajo Dalam hal ini Kanit Binmas Polsek Belawa Bripka Awaluddin melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Coronavirus, Kamis (24/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Bripka Awaluddin mengingatkan agar selalu memakai masker ketika keluar rumah serta mesosialisasikan edaran Bupati tentang sanksi bagi maysarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Semoga wabah berupa Covid-19 ini
segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga
kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” kata Bripka Awaluddin.

Kapolsek Belawa Iptu Idham A. Inong, S.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Belawa tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi corona yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker, ungkapnya.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MIN 4 Wajo Ikuti Launching Garda Kagum Secara Virtual

Thu Sep 24 , 2020
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Melalui virtual Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Wajo yang beralamat Jl. Mattirowalie Desa Batu, Kabupaten Wajo turut menyaksikan launching Garda Kagum (Gerakan Pemberdayaan Komunitas Guru Madrasah) Kementerian Agama. Garda Kagum ini dilaunching di Asrama Haji Sudiang Makassar pada Kamis 24 September 2020. ditandai penekanan tombol oleh […]