Peresmian masjid Baiturrahman H. Time yang Sekaligus penandatanganan prasasti Bupati Wajo

Celebesplusonline.Wajo (Sulsel) – Bupati Wajo H. Amran Mahmud dan Ibunda Ketua Yayasan Zam-zam Al-Ikhlas Makassar, Hj. Fatimah Lasiata didampingi Wakil Bupati Wajo H. Amran SE dan Ketua DPRD Wajo H. A. Alauddin Palaguna meresmikan Masjid Baiturrahman H. Time yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Amran Mahmud dalam penanda tanganan prasasti.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud meresmikan Masjid Baiturrahman H. Time binaan Yayasan Zam-zam Al-Ikhlas Makassar di Leppangeng Kecamatan Belawa, Minggu 13 September 2020 Kemarin.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemngguntingan pita oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud dan Ibunda dari Ketua Yayasan Zam-zam Al-Ikhlas Makassar, Hj. Fatimah Lasiata.

Hadir juga pada peresmian tersebut  Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE  dan Ketua DPRD Wajo HA. Alauddin Palaguna serta Ketua Yayasan Zam-zam Al-Ikhlas Makassar.

Pada kegiatan tersebut hadir ustadz kondang H. Das’ad Latif selaku penceramah, dengan gaya khasnya memberikan tausiyah kepada warga yang hadir yang diselingi dengan candaan atau guyonan

Bupati Wajo Amran Mahmud cukup terkesan dengan bangunan Masjid tersebut. Hal ini merupakan salah satu program pemerintah daerah yakni gerakan mesjid cantik.

“Kami berharap seluruh mesjid yang ada di kabupaten Wajo bisa masuk kategori layak, walaupun tidak sebagus mesjid ini tapi minimal fasilitas serta kegiatan yang ada di mesjid tersebut bisa berdampak baik ke masyarakat,” ( Tbr/ Mus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Wajo Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus DPD GIAN Dan MC3 Wajo

Wed Sep 16 , 2020
Celebesplus online.com (Wajo Sulsel) — Pelantikan Pengurus DPD GIAN Dan MC3 Wajo di hadiri Bupati Wajo Dr.H Amran Mahmud. SSos. MSi selain menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) dan Mangrove Crab Cultivatium Community (MC3) Kabupaten Wajo juga membuka rangkaian kegiatan Talk Show […]