Dinas Pendidikan Wajo Berduka

CelebesPlusOnline.Wajo Sulsel — Seorang tokoh pendidik di Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo telah berpulang kerahmatullah. Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo merasa kehilangan dan kembali berduka atas kepergian tokoh pendidik tersebut.

Almarhuma Andi Tenri Dio

Ia, Andi Tenri Dio seorang Pengawas sekolah tingkat dasar di kab Wajo.
Andi Tenri Dio Spd.MM telah meninggal dunia pada hari ini, Minggu 5 september 2020. Almarhuma adalah istri almarhum Andi Karnadi mantan Kepala Desa Paselloreng.

Sesuai hasil keputusan dari pihak keluarga almarhumah, jenazah akan di semayangkan pada hari ini juga di salah satu perkuburan Islam yang berada di Kecamatan Gilireng. Almarhuma Andi Tenri Dio dalam pengabdian kariernya mencapai golongan 4 B.

H Muhammad Arif Ketua PGRI Kabupaten Wajo

Almarhumah sebelum meninggalkan kedua anaknya dan cucuya, Andi Tenri Dio dalam dua bulan terakhir selalu mengontrol penyakitnya di RSUD Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Hadir dalam upacara pelepasan sekaligus memberikan ucapan bel sungkawa para petinggi dinas pendidikan Kabupaten Wajo diantaranya Kadis Pendidikan Drs.Faisal, Mantan Kadis Pendidikan Jasman Juanda beserta Crew Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo.

Ruslan Angka teman seferopesi almarhuma mengatakan sewaktu almarhumah masih hidup dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ASN sangat rajin, tekun bahkan selalu memberikan kita motipasi tentang pekerjaan yang kami lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pantau Pelaksanaan SKB, Ini Pesan Kakan Kemenag Wajo

Tue Sep 8 , 2020
Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Wajo H. Anwar Amin memantau proses Verifikasi domisili peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019. Selasa (8/2/2020) H. Muhammad Hasbih, Kasubag TU juga selaku panitia pelaksana menjelaskan kepada Kakan Kemenag bahwa sampai hari ini Selasa 2 September 2020 sudah kita verifikasi […]