Sosialisasi ATL Di Banjiri Warga Pitumpanua

Celebes plusonline (Wajo Sulsel) — Sosialisasi Perda yang dilakukan anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan DRS Andi Tenri Liweng ( ATL ) di banjiri warga Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Sabtu 6/9/2020.

Sosialisasi Perda yang dimaksud adalah Penyebarluasan Peraturan Daerah Propinsi Sulawesi Selatan Nomor 4 Tahun 2014 Tentang Perlindungan lahan pertanian pangan berkelanjutan.

Kedatangan Andi Tenri Liweng anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang juga fraksi PKB disambut hangat masyarakat setempat.

ATL anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Membidangi Pertanian, perkebunan, para wisata, perikanan dan peternakan. Rusmin selaku pendamping ATL di kabupaten wajo soaialisasi perda mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi di Kecamtan Pitumpanua sudah ke lima kalinya, pertama di kelurahan Bulete Desa Tanrongi Kel Benteng, kelurahan Tobarakka dan kelurahan Siwa yang berlansung hari ini.

Lanjut Rusmin mengakui kedatangan ATL, selain Silaturahim terhadap masyarakat diminta juga masyarakat berperan serta agar mengusulkan segala keperluan mereka terkait kewenangan ATL di komisi III di DPRD Provinsi tutupnya.

Camat Pitumpanua Hajja Nisrina SSTP. MSi mengharapkan yang hadir dalam kegiatan ini harus menggunakan protokol kesehatan pakai jarak dan masker karena selama ini yang terserang covid 19 sebagian pasien tanpa gejala. Olehnya itu di haruskan mematuhi protokol kesehatan.

“Sosper yang akan di sampaikan nantinya ATL adalah agenda wajib bagi anggota DPRD Provinsi, semoga kedatangan beliau di Kecamatan Pitumpanua mendapat berkah. Wilayah kelurahan siwa lokasinya tidak terlalu luas Ujar Nisrina”

ATL dalam arahannya Bapak Bupati memberikan amanah kepada Ibu Hajja Nisrina menjabat camat di Kecamatan Pitumpanua sangat tepat karena sesuai dengan begroundnya. Kenapa sosper    ini dilaksanakan di Kecamatan Pitumpanua di karenakan wilayah Kelurahan Siwa ada perkebunan, Pertanian, perikanan yang sesuai dengan komisi II .

ATL berharap kepada masyarakat agar bisa bermohon untuk meminta bantuan terkait bidang saya di DPRD, harapnya

Kegiatan sosper yang di gelar ATL tetap mengikuti protokol kesehatan. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Wajo Menerima Kunjungan Komisioner

Sat Sep 5 , 2020
Celebes Plus Online. Bupati Wajo DR. H.Amran Mahmud S.Sos.MSi menerima kunjungan Komisioner Bidang Kerjasama dan Penguatan Kelembagaan Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Selatan, Ir.Benni Mansur MT, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Kamis (3/9/2020). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka sosialisasi pemeringkatan keterbukaan informasi badan publik pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik […]