Rukman Nawawi Kembali Nahkodai PWI Wajo

Celebesonline.WajoSulsel — Dari 22 peserta yang hadir mengikuti konferensi ke VI PWI Wajo di aula inspektorat kabupaten wajo kini telah terjawab.

Konferensi ke VI PWI Wajo berlangsung di aula kantor insfektorat daerah kabupaten wajo pada Kamis, (3/9/2020)

Dimana dalam konferensi Ke VI PWI Wajo kali ini berbeda dengan konferensi sebelumnya yang di ikuti beberapa calon dan harus melalui proses pemilihan. Namun kali ini pemilihan Ketua PWI Wajo pada priode 2020-2023 tidak di lakukan dengan proses pemilihan disebabkan tidak adanya calon yang mendaftar sampai batas waktu ditentukan panitia pelaksana kecuali satu orang calon yaitu H Rukman Nawawi. Dengan demikian hasil daripada konferensi ke VI PWI Wajo dengan jumlah 22 peserta dinyatakan oleh pimpinan sidang Mappiare bahwa H Rukman Nawawi secara aklamasi terpilih sebagai ketua PWI Wajo priode 2020-2023.

Dengan konferensi tersebut memutuskan Rukman Nawawi Sebagai Ketua PWI terpilih dan melalui kesempatan itu pula ketua PWI terpilih menunjuk sekrestaris dan bendahara PWI Wajo yaitu Abdul Wahab Limpo dan H Agussalim.

Pengukuhan pengurus PWI Wajo priode 2020-2023 oleh ketua bidang organisasi H Zulkifli Gani Otto pukul 15.00 Wita. dan Zugito berharap agar PWI Wajo bisa menjadi percotohan atau setidaknya barometer dari PWI di seanterio Nusantara. PWI Wajo perlu memperlihatkan jati dirinya, tiga tahun yang akan datang dan tidak boleh seperti tiga tahun lalu artinya PWI Wajo harus lebih maju dan berkembang.”

Saya ingatkan jangan ada berseteruh, jalan sama sama, Kompak, transferan, akuntabel agar tidak ada dusta diantara kita. tutupnya

Rukman Nawawi ketua terpilih dalam konferensi ke VI PWI Wajo berharap kepada semua anggota supaya bisa bejerjasama dan bergandengan tangan dalam membesarkan organisasi PWI di Kabupaten Wajo.

“Saya akui selama kepemimpinan saya selama tiga tahun lalu ada diantara kita berbeda pandangan dan pendapat itu adalah hal wajar dalam membesarkan organisasi, saya siap di kritik demi kemjuan organisasi kita. akunya