Wajo  

Bupati Wajo Buka Konferensi Ke VI PWI Wajo

Celebesonline.Wajo Sulsel. Momentum tiga tahunan di tubuh organisasi PWI Wajo di gelar melalui konferensi ke VI PWI Kabupaten Wajo di buka Bupati Wajo DR H Amran Mahmud S.Sos, MSi di ruang pola kantor Bupati Wajo, Kamis (3/9/2020)

Bupati Wajo Amran Mahmud mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat H Zulkifli Gani Otto dan Ketua PWI propinsi H Agussalim Alwi Hamu yang hadir dikota sutra sengkang untuk mengikuti kegiatan konferensi ke VI PWI Wajo. “Mereka Zulkifli Gani Otto dan Agussalim Alwi Hamu keduanya adalah aset dan kebanggaan masyarakat sulawesi selatan”.

Lanjut Bupati Wajo, dimasa pemerintahan kami selama kurung waktu setahun enam bulan ini, keberadaan PWI Wajo di Bumi Lamaddukkeleng pemerintah kabupaten wajo merasa terbantu dengan adanya informasi yang di peroleh dari rekan jurnalis terkait permasalahan yang muncul di tengah tengah masyarakat. Tuturnya.

Pemerintah Kabupaten Wajo selalu membuka diri terhadap apa yang menjadi dinamika PWI pusat dan propinsi,konferensi ke VI PWI Wajo di harapkan bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan konsep yang dapat dikolaborasikan dengan Pemerintah Kabupaten. Harap Amran

H Zulkifli Gani Otto Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat menyampaikan dalam kegiatan konferensi tersebut, adanya empat kartu yang mesti dimiliki oleh seorang wartawan legal diantaranya kartu pers dan kartu tugas.

Zugito nama sapaan, berharap kepada PWI Wajo agar terus berkembang secara signifikan, baik secara keanggotaan maupun secara Profesionalisme dan ingat yang di utamakan adalah menjaga marwah PWI dengan menjaga persatuan dan kesatuan terhadap semua wartawan.

Hadir dalam konferensi ke VI PWI Wajo, Ketua DPRD Wajo, Dandim 1406, Kapolres Wajo, OPD, Pengurus PWI Propinsi, Ketua PWI Kabupaten Kota Se Sulsel, Anggota DPRD serta Undangan Lain.

Adapun thema yang diangkat dalam konferensi ke VI PWI Wajo “Mewujudkan Konferensi Yang Demkkrasi Di Tengah Pandemi Covid 19”.