Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah terima Jabatan Ketua Pengadilan Agama Sengkang Kls.1B

Celebesplusonline.Wajo (Sulsel) – Pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan ketua pengadilan agama sengkang di Gedung GCC Sengkang kab. Wajo, Kemarin senin 31 Agustus 2020.

Pelaksanaan pelantikan yang di mana di hadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Dr. Hj. Aisyah Ismail SH,MH, Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos.,M.Si bersama forkopinda Kab. Wajo dan turut hadir ketua pengadilan Agama Kab. Takalar beserta undangan dari Pengadilan Agama sengkang.

Sambutan Pengadilan Agama Sengkang Drs. Ihsan Halik, SH,MH. Sekaligus perkenalan menyampaikan ucapan trimakasi atas pelantikan dirinya dan ini merupakan penghargaan dan merupakan amanah untuk selalu kami bekerja lebih keras dalam memimpin dan merupakan Pekerjaan Rumah yang harus kami selesaikan kedepan dalam mengemban tugas sebagai Ketua Pengadilan Agama Sengkang Kab. Wajo.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud S.Sos., M.Si memberikan sambutan, Selamat Kepada bapak Drs. Ihsan Halik, SH., MH. Atas pelantikan sebagai Ketua Pengadilan Agama Sengkang. Di mana pengadilan agama Sengkang kita ketahui merupakan kantor Pengadilan Agama Sengkang kelas 1B yang cukup mempunyai prestasi, sehingga kedepan kitaharapkan naik tingkat dari kls 1B menjadi kelas 1A.

Untuk itu bupati mengajak bekerja sama dengan forkopimda untuk mencari altarnatif solusi agar angka perceraian di Kab. Wajo dapat di minimalisir mengingat kab. wajo menduduki rangking tertinggi ketiga angka perceraian setelah makassar dan kab bone.

Laporan : Bir/Mus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Telah Beroprasi Kapal Cepat Jenis Fiber MV Trans JB Melayani Rute Pelayaran Tobaku - Siwa, Siwa-Tobaku. Harga Tiket Terbaru

Tue Sep 1 , 2020
Celrbrsplus Wajo Sulsel.Telah beroperasi kapal cepat jenis Fiber MV Trans JB milik perusahaan PT Zakira Karya Bersama. Saat ini di pelabuhan Bangsalae Siwa kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan Kepala Operasional PT Zakira Karya Bersama Supri menyampaikan, Fiber MV Trans JB mulai beroperasi sejak 8 Agustus 2020, namun sempat terhenti beroperasi pada […]