Pelantikan dan pengukuhan pengurus pimpinan Daerah Ittihad persaudaraan Imam masjid Kabupaten Wajo

Wajo (Sulsel) – Pelaksanaan pelantikan pengurus pimpinan daerah ittihad imam masjid yang dilaksanakan secara Virtual masa khidmat tahun 2020 sampai dengan 2025 di Ruang pola kantor Bupati Wajo selasa 25 Agustus 2020.

Bupati wajo DR .H. Amran Mahmud, S.Sos.,M.Si di dampingi Wakil Bupati Wajo H.Amran, Se. Bersama Kepala Kementrian Agama Kab. Wajo serta para Peserta Imam mesjid se kab. Wajo yang akan dilantik.

Pelaksanaan secara Virtual oleh Ketua PW IPIM Sulsel Drs. KH. Maskur Yusuf, M.Ag yang di lantik Dr. H. Abdul Waris, S.HI, M.HI sebagai ketua Pimpinan Daerah Ittihad Persaudaraan Imam Masjid Kab. Wajo dan sebanyak 80 Orang Imam Mesjid ikut di lantik di 14 kecamatan se kab. Wajo. Serta disaksikan oleh Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud. S.Sos.,M.Si dan wakil Bupati Wajo. H. Amran, Se.

Bupati wajo memberikan sambutan dan selamat Kepada yang terpilih dan kerelaan untuk menjadi pengurus mesjid di wilayah kab. Wajo serta diminta kepada yang terpilih agar mendukung program pemerintah dalam mensukseskan program Gemantik atau Gerakan Madjid Cantik untuk meningkatkan Iman dan taqwa masyarakat wajo.

Takbir / Mus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peresmian RA, MIS dan Peletakan Batu pertama pembangunan Masjid AL-Shaleha Oleh Bupati Wajo dan Kakan Kemenag

Thu Aug 27 , 2020
Bupati Wajo H. Amran Mahmud bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo H. Anwar Amin meletakan batu pertama pembangunan Masjid AL-Shaleha sekaligus meresmikan RA Nurul Qur’an As’adiyah, MIS Nurul Qur’an As’adiyah dan Sekertariat ¬†Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kab. Wajo dibawah naungan Yayasan Suleha Alyas Center. Kamis, 27 Agustus 2020 […]