PAN Wajo Rayakan Puncak HUT ke 22, Sekaligus Launching WifiGratisPAN

Bupati Wajo yang juga ketua DPD PAN bersama seluruh DPC dan DPRt PAN se-Kab. Wajo serta BM PAN Wajo merayakan Puncak Hari Ulang Tahun PAN yang sudah berusia 22 tahun.

Acara yang mengambil tema “Bakti Nyata untuk Indonesia” ini, awalnya dilakukan secara virtual serentak di seluruh Indonesia diikuti oleh DPP, DPW, DPD, DPC dan DPRt PAN se-AIndonesia pada hari Ahad, (23/08/2020)

Agenda yg dilakukan secara daring diawali dengan sambutan presiden Jokowi, kemudian sambutan PP Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nasir, M.Si dan Tausiah oleh Prof. Abd. Mukti. Setelah itu orasi politik oleh Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN Sutrisno Bachir, Ketua Dewan Pembina Hatta Rajasa dan diakhiri orasi ketua umum DPP PAN Dr. Zulkifli Hasan.

Di sela-sela para pembicara diselingi sambutan ketua partai seperti DPP PDI Perjuangan ibu Megawati Sukarno Putri dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan launching program #WifiGratisPAN, dilanjutkan kegiatan lokal yang dilaksanakan di Rumah PAN yg juga sebagai kantor DPD PAN Wajo.

Diawali laporan ketua panitia Erfianto, ST dilanjutkan sambutan ketua DPD PAN yang juga Bupati Wajo. Kemudian dirangkaikan program sosial ke panti asuhan, kunjungan ke tokoh-tokoh pendiri PAN Kab. Wajo sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih atas eksistensi PAN yg mencapai usia 22 tahun.

Dalam sambutan bupati Wajo disampaikan kinerja baik pemerintah dan agenda-agenda strategis pemerintah dan Partai Amanat Nasional kab. Wajo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kepala UPT SMAN 1 Wajo Aktif Monitoring Proses Belajar Mengajar

Tue Aug 25 , 2020
Pada tahun ajaran 2020/2021 Proses Belajar Mengajar ( PBM ) meski tidak dilaksanakan tatap muka di sekolah demi mencegah penularan virus corona ( Covid- 19 ) dan hanya dilakukan pembelajaran aplikasi lewat online. Kepala UPT SMA Nageri 1 Wajo Sulawesi Selatan Aminuddin Badawi mengakui selama tahun ajaran baru 2020/2021 hingga […]