Wajo  

Tim Anugerah Mulai Gerakkan Nahkoda Menyasar Di Sarasa, Kec. Pammana untuk Menangkan PAMMASE Berlanjut

Wajo, Sulsel – Rabu, 16 Oktober 2024– Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, DR. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dan H. Amran, SE, yang dikenal dengan sebutan PAMMASE, terus mengalir deras. Kali ini, Tim Anugerah telah bergerak menyasar Desa Sarasa, Kecamatan Pammana, untuk memastikan kemenangan pasangan PAMMASE dalam Pilkada Wajo yang akan datang.

Tim Anugerah, yang dikenal sebagai salah satu kekuatan pendukung solid PAMMASE, memfokuskan strategi mereka dengan melakukan pendekatan langsung ke warga, menjelaskan visi-misi serta program lanjutan yang diusung oleh PAMMASE. Dalam pertemuan di Sarasa Kec.Pammana, para anggota tim memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya melanjutkan program-program unggulan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Wajo, seperti layanan kesehatan gratis, perbaikan infrastruktur, dan dukungan pendidikan.

“Kami sudah merasakan manfaat dari kepemimpinan Amran Mahmud dan H. Amran. Tim Anugerah bergerak untuk memastikan bahwa warga Sarasa dan Pammana secara keseluruhan memberikan dukungan penuh kepada PAMMASE agar pembangunan yang sudah berjalan bisa berlanjut,” ujar salah satu anggota Tim Anugerah di sela-sela kegiatan.

Warga Sarasa menyambut baik kedatangan Tim Anugerah dan menyatakan dukungan penuh mereka untuk pasangan PAMMASE. Mereka menilai pasangan ini telah bekerja keras dalam memajukan Wajo dan layak untuk kembali melanjutkan masa kepemimpinannya.

“Kami percaya dengan PAMMASE, mereka sudah membuktikan kepemimpinan yang baik. Kami akan mendukung penuh di Pilkada nanti,” ujar seorang warga yang hadir dalam sosialisasi tersebut.

Gerakan masif yang dilakukan Tim Anugerah di Kecamatan Pammana ini diharapkan semakin memperkuat basis dukungan PAMMASE, memastikan kemenangan mereka pada Pilkada mendatang.

Coblos Nomor 2, Menangkan PAMMASE untuk Wajo Berlanjut dan Sejahtera!