Wajo  

Sabri, f.BA : “Kita Harus Memiliki Pemimpin Berakhlak Baik Seperti Andi Sudirman dan Amran Mahmud”

Wajo, 13 Oktober 2024 – Dalam acara tatap muka dan dialog bersama calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, yang berakronim Andalan Hati, Sabri,f.BA ,tokoh masyarakat serta praktisi pendidikan dan keterampilan Kabupaten Wajo, menyampaikan orasi yang penuh inspirasi di Posko Induk Pammase Berlanjut. Sabri menegaskan pentingnya memiliki pemimpin yang berakhlak baik, cerdas, dan berkomitmen untuk kesejahteraan rakyat, seperti halnya Andi Sudirman Sulaiman dan Amran Mahmud.

“Kita harus memilih pemimpin yang berakhlak baik, memiliki intelektual yang tinggi, dan mampu memberikan dampak positif bagi daerah, seperti Andi Sudirman Sulaiman dan Amran Mahmud. Mereka berdua tidak hanya berkapasitas sebagai pemimpin, tetapi juga punya jaringan luas hingga ke pusat,” ujar Sabri di depan warga yang hadir.

Sabri juga memuji kinerja Andi Sudirman Sulaiman dalam memperbaiki infrastruktur di Sulawesi Selatan, terutama perbaikan jalan-jalan provinsi yang dinilai membawa manfaat besar bagi masyarakat. Hal ini dianggapnya sebagai bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi Andi Sudirman dalam membangun Sulsel yang lebih baik.

“Banyak infrastruktur jalan provinsi yang sudah diperbaiki, itu semua bukti bahwa Andi Sudirman Sulaiman bekerja nyata untuk rakyat. Beliau tidak hanya bicara, tapi juga bergerak,” lanjutnya.

Selain itu, Sabri menegaskan bahwa kombinasi kepemimpinan antara Andi Sudirman Sulaiman di tingkat provinsi dan Amran Mahmud di tingkat kabupaten akan membawa Wajo dan Sulawesi Selatan menuju masa depan yang lebih cerah. Menurutnya, kedua tokoh ini merupakan sosok yang layak memimpin karena akhlak, intelektual, dan jaringan yang kuat.

Acara yang digelar di Posko Induk Pammase Berlanjut ini dihadiri oleh masyarakat Wajo yang antusias memberikan dukungan kepada Andi Sudirman Sulaiman sebagai calon gubernur Sulsel dan Amran Mahmud sebagai calon bupati Wajo. Dukungan ini semakin mempertegas keyakinan bahwa Andi Sudirman dan Amran Mahmud adalah pemimpin yang diharapkan mampu membawa perubahan signifikan bagi daerah.