Amran Mamud Mantapkan Barisan, Elfrianto : Pammase Terus Menyapa rakyat dan menyampaikan kerja nyata

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Calon Bupati Wajo, Amran Mahmud mantapkan barisan dan terus
melakukan kunjungan untuk berinteraksi langsung dengan warga guna mendengarkan aspirasi, dan menyampaikan kerja nyata.

Kali ini,Jumat 13 September 2024,Amran Mahmud berinteraksi warga di Kecamatan Pitumpanua dengan menghadiri undangan shalat Jumat dilanjutkan Maulid di Masjid Nurul Ikhsan Tocamming Siwa serta pertemuan di beberapa titik di rumah warga.

“Iya benar,kunjungan Amran Mahmud di Kecamatan Pitumpanua menghadiri berbagai acara, seperti pertemuan beberapa titik, Shalat Jumat dan menghadiri undangan Maulid di Masjid Nurul Ikhsan Tocamming bahkan beliau di daulat sebagai Kahatib di masjid tersebut,” tutur Elfrianto.

Lanjut kata Sekrestaris PAN Wajo menambahkan,kunjungan Amran Mahmud ini bertujuan untuk membangun dukungan dan memperkuat barisan pendukungnya menjelang pemilihan 27 November 2024 mendatang.

” Kedatangan Amran Mahmud di titik pertemuannya,kami kawal dan sampaikan warga program – program nyata Pammase yang telah terlaksana dan sementara berjalan di tahun Anggaran 2024 ,” sambungnya.

Selain itu, Amran Mahmud melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat melalui diskusi serta acara sosial lain,terang Elfrianto.

Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Wajo,Amran Mahmud, dihadapan warga Kampung Pabbele menunjukkan komitmen dan kesiapan untuk melayani masyarakat dengan lebih baik jika kembali terpilih kedua kalinya menjadi Bupati Wajo.

Dalam konteks kedatangannya ini ,Ketua IDMI Wajo “Memantapkan Barisan”, berusaha memperkuat jaringan dukungan politik, memastikan bahwa semua elemen pendukungnya terkoordinasi dengan baik.

Amran Mahmud bisa memastikan bahwa tali silaturahim dengan warga selama ini berjalan dengan lancar.Dan tentunya ini adalah langkah strategis untuk meningkatkan peluang kemenangan dalam pemilihan.

Penulis : Sultan